Rabu, 17 April 2013

17 April 2013

Seperti biasa dateng pagi udah agak rame sih  ya tapi biasa biasa ajee.........
Bocah Lagi pada mai  laptop ngobrol dan ada yang piket ada yang poto poto .
Waktu sholat pun di mulai Umay KM gw nyuruh sholat teriak teriakkan kesian gw mah tapi temennya mah pada diemm......Pas Pak Waris Dateng Deg Depan Pintu Gw Langsung Bka Sepatu abis Dari Dimas Ngeliat Laptop Barunya yang isinya cuma JKT48 Doangg... Pak Waris menghampiri dimas eh ayu sholat sholat cepet cepet ini lagi anak (Dimas) Malah Ngeliatin Cewek ( kan Wallpaper Dimas JKT48 Tuh )
okowkowkwo Semua Bcah laki ktawa truss kluar,,,,,
Dah Solat Balik Ke kelas pake sepatu setelah pke sepatu Risad buka HP nah kan download game Tuh ya Pada ngerubungin tuh bocah liat suruh game ini lah game itu lah Nah Kocaknya pas gw lagi ngeliat Risad Eh ga taunya Bu Ana ( Guru Biologi ) Pass Ada Di Blakang Pisan Bocah kaget yang lgi ngeliat Risad ...Risad Kaget HPNYA Di matiin truss masukin Dan Ibu Ana Berkata " Nanti Ilang Aja " Dah Belajarrr......
Bhs Inggris 30 Menit Belajar 30 mnit Lagi Latihan Upacara.... Pas Latihan Upacara Rozzak Poto ma Tazki ber2an Si Tazki keliatannya Gembira banget Klo Si Rozzak mah Gw Ksian Mukanya MELAS ,,,,  Istirahat Seperti Biasa Main Game Laptop ngeLAN motoGP klo gak Poker ama Counter Strike 1.6
Masuk DAh pelajaran IPS sejarah Presentasi tapi gw kagak kebagian waktunya gk ada ....sedih gw dah bikin cape cape Ksian ya Gw
Bodo Lah Pas pada presentasi gw ngeliatin rozzak ngedit Foto pke Photoshop CS.3 Ngedit Naruto Fotonya Naruto Diedit Matanya Jadi Sharingan ...
Istirahat 2  Biasa Jga NgeLAN Juga NgeLAN CS Gw Ama Si Rozzak Ama Alief juga ,,,
Masuk Pel MTK , Dan Indonesia
PuLang Dah .......
Pulang Sekolah gw Ngaji smpe jam 5 dari jam 4
Truss jam 7 Less Smpe Jam 9 Truss Gw Sekarang Lagi ngetik Buat Poss Di Blog....


DAH TAMAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar